Pages

Indahnya silaturahim Menghasilkan KW Paket Umroh juli mejeng di pejwan gugel.

Indahnya silaturahim Menghasilkan KW Paket Umroh juli mejeng di pejwan gugel


Diperintahkan untuk saling bersilaturahim ternyata memang sangat terasa manfaatnya,Adanya kita bersilaturahim dengan sanak saudara maupun teman kerabat menghasilkan banyak manfaat,disana bisa saling bercengkrama saling bertukar informasi kebaikan, mulai dari a sampai z, obrolan muncul bermacam-macam,dari politik sampai SEO terbarukan,dan memaksa KW paket umroh juli di web saya yang di saat itu baru saya tulis dan karang-karang,dengan satu dua sentuhan langsung pejwan meskipun masih di Ranking 3,setidaknya sudah memberikan semangat yang baru,bagaikan SEO terbarukan,semngat juga serasa terbarukan dengan teknik-teknik yang diberikan oleh mastah bukanahliseo Bp UKKIR Ras.

Promo-Paket-Umroh-Juli

 Walaupun sebelumnya sudah sempat berkecil hati karena begitu posting dan ikuti cara-cara dari sang trainer namun tidak kunjung kelihatan batang KW nya hehe.Sang trainer bilang suruh tunggu saja nanti juga nongol kw paket umroh juli nya. Sampai sang trainer menengok laptop saya barangkalai apa yang saya lakukan belum sesuai arahanya,namun setelah dilihat dia menyatakan bahwa apa yang saya kerjakan sudah benar.

 Sambil menunggu google meng crowl apa yang tadi sudah saya kerjakan,dilanjutkan dengan menambah backlink melalu blogpos dengan platfom blogdown,saya ikutilah apa yang di arahkan sang trainer,yaitu bikin artikel panjang,ngacak boleh yang penting panjang dan di sisipi K Promo paket umroh juli.

Setelah menulis kurang lebih dapat tiga alenia namun per alenia isiya gak begitu panjang artikelnya,itupun sudah terasa membosankan yang namanya menulis bagi saya,ahirnya memutuskan untuk menyudahinya lalu segera untuk di posting,karena masih belum familier dengan blogdown begitu mau di publis kebingungan nyari tombol publisnya dimana,akhirnya tanya ke trainernya. Eh baru tanya cara publisnya bagaimana eh malah di tanya balik,sudah 700 kata belum.jawabnya belum,boro-boro 700 kata 300 kata aja belum,

ahirnya diarahkan untuk meneruskan tulisanya hngga lebih dari 300 kata minimal nya.dan diingatkan kembali untuk di sisipin paket umroh juli nya. dan setelah selesai menulis artikel lalu di publis dan ikutin apa yang diarahkan sang trainer.Baru setelah itu saya cek lagi dengan mode penyamaran tidak kusangka Info paket umroh juli 2018 langsung mejeng di bawah toriqul jannah,ranagking 2 google dalam waktu yang singkat,namun beberapa waktu kemudian saya cek ulang menggunakan Hp karena penasaran dan masih tidak percaya serta ragu dan bimbang hehe kaya judul lagu aje,tapi ternyata turun ke possi tiga,bagiku si ya ga apalah masih di pejwan juga yang penting hehe.

 Setelah dengan KW paket umroh juli 2018 website ku bisa mejeng dibawahnya TJ maka PR ku selanjutnya bagaimana websiteku bisa mejengg pula dengan promo umroh juli Disela istirahat aku bertanya pada sang trainer dan diarahkan untuk melakukan hal yang sama namun dengan artikel yang berbeda dan tentunya dengan promo umroh juli nya. Semoga saja dengan aku menuliskan seperti ini akan terangkatlah websiteku yang selama ini gak tau juntrunganya,

Dengan promo paket umroh juli 2018 bisa pejwan juga Aamiin. Buat Kamu yang baca tulisanku ini dan ingin juga mempejwankan websitenya silahkan ikuti langkah-langkahnya seperti aku diatas.SEO itu mudah dengan catatan Asal Rajin,Jadi buat kamu yang ingin pejwan juga saranku ya yang rajiiin yaaaaa cling.

 Pepatah Rajin Pangkal Pandai Kalau di duia SEO rajin Bakal Pejwan dengan cepat,Memang menulis itu bagi sebagian orang terasa sangatlah membosankan,terutama saya hehehe..bukak kartu.Tapi semua itu akan indah pada akhirnya.terpuaskan disaat melihat dengan mata kepala sendiri bahwa apa yang kita kerjakan tidaklah sia-sia.Semuanya itu ada nilainya.

 Bayangkan saja website saya sudah perpanjang tahun kedua namun selama ini tidak ada satupun Kw yang meramaikan dunia per SEO an,Karena memang salah ku juga sih selama ini arahan-arahan dari trainer sebelumnya banyak yang gak dikerjakan.Ya ada yang dikerjakan tapi tidak sedikit pula yang di abaikan hehe. Biasa lah alasan klasik,Gak ada waktu buat buka laptop dan menulis,padahal kalau buka laptop untuk scrol Facebook mah ada ajah waktunya,,,,,hhhhh.jangan di tiru yang begnian yak pren kag baek,beneran deh suwer kaga baik buat website kamu.

 Solisinya buat yang males seperti aku ini ya paling cara terpatenya dengan membayar mbah gugel biar web kita di pejwanin,Gak masalah sih bayar ke gugel kalo ada duitnya,tapi kendalanya kan buat yang duitnya belum tebal seperti saya ini bagaimana kalau masih males juga,ya kalau rajin pangkal pandai kalau MALAS ya Pangkal Bodoh. Untuk itu mau tidak mau kalau kepengin websitemu pejwan ya harus rajin.ya luangkan waktu sehari dua jam masa gak bisa buat optimasi website jualan sendiri sih.Harusnya bisa dong,kan kepengin pejwan websitenya.

 Yasudah untuk sekarang ini aku cukupkan sekian dulu informasi tentang Indahnya silaturahim Menghasilkan KW Paket Umroh juli mejeng di pejwan gugel dengan trik sederhana namun semoga sih awet,asalkan konsiten kata pakar bukanahliseo bp.ukkir.rass

 Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini,semoga bermanfaat,kalau menurut kamu artikel ini juga bermanfaat buat keluarga atau orang lain silahkan di share atau bagikan.Terimakasih wassalamualaikum.
0 Komentar untuk "Indahnya silaturahim Menghasilkan KW Paket Umroh juli mejeng di pejwan gugel."

Back To Top