Pages

Tips Memulai Bisnis Dari Rumah

Bisnis online dari rumah memang ahir-ahir ini lagi banyak digandrungi oleh orang-orang diluaran sana.,Dari yang sudah mempunyai bisnis (real) offline maupun yang belum mempunyai sebuah bisnis, baik bisnis offline maupun bisnis online dari rumah.

Untuk memiliki sebuah bisnis memang menjadi suatu yang banyak orang inginkan ,dalam hal ini bisa dibilang menjadi seorang boss adalah dambaan banyak orang.coba  siapa diantara pembaca yang tidak ingn menjadi seorang boss diperusahaanya sendiri?

Bagi kita yang modalnya relatif cekak maka bisnis online dari rumah bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat.mengapa demikian ?

Ya karena dengan online kita bisa menjalankan bisnis dengan sangat fleksibel.jangkaunya pun seluruh dunia dari pelosok desa sampai manca negara ,tentunya yang sudah terjangkau dengan jaringan internet.

wasbir bdr3
Bisnis dari rumah belajarnya gratis komunitasnya asyik..

Bagi para pembaca yang menginginkan memiliki bisnis sendiri yang bisa dibilang madalnya relatif kecil maka  bisa memulainya dengan berbisnis dari rumah,bagaimana caranya bisnis dari rumah?Mungkin hal itu yang ditanyakan oleh temen-temen pembaca.

Ya Bisnis dari rumah adalah suatu bisnis apapun yang dikerjakan dirumah menggunakan jaringan internet,meanfaatkan teknolagi yang ada.Dari internet itulah kita bisa mendapatkan banyak sekali manfaat.
Dengan internet ini kita bisa mengenalkan produk kita keseluruh dunia,bisa produk kita sendiri bisa juga produk rang lain.

Dari produk jasa sampai produk rumah tangga semua bisa dibisniskan melalui internet.Dari yang biasa sampai yang luar biasa.Misalnya seperti produk baju muslim baik untuk muslimah maupun muslim contoh nya Baju koko 

Disini saya akan Berbagi Tips Memulai Bisnis Dari Rumah Yang mungkin akan berguna untuk anda para pembaca yang sedang mencari-cari sebuah rujukan bisnis dari rumah.Tips ini saya dapatkan dari seorang praktisi bisnis dari rumah yaitu bapak Cheriatna bdr.

Sebelum kita memulai bisnis online kita harus memperhatikan terebih dahulu:
  1. Bidang dan minat yang kita kuasai,mau bisnis apa kita.setelah tau minat dan keahlian kita selanjutnya kita 
  2. Riset pasar (mencari pasar yanng akan kita jadikan tempat jualan,apa yang dibutuhkan pasar dan selanjutnya kita 
  3. Bikin sebuah blog /website untuk mengonlinkan bisnis kita
  4. Buatlah blog/website sesuai degan bisnis yang akan kita jalankan.Market yang sudah kita riset
  5. Membuat artikel yang bermanfaat dan diposting ke blog/website kita,tentunya yang mengandung keyword yang kita bidik.
  6. Apabila blog kita bermanfaat untuk pembaca maka pembaca akan betah berlama-lama di blog kita.dengan demikian kita harus Siap-siap menerima pertanyaan dari para pembaca,yang menanyakan tentang produk yang kita jual.
  7. Tips Yang terahir yaitu siapkan segala sesuatunya yang kita akan bisiskan.jangan sampai pembaca bertannya kepada kita dan kita tidak tau jawabanya,,,tentu pembaca akan kecewa terhadap kita,jangan sampai ini terjadi kita akan rugi sendiri pasti.!
Demikian sedikit Tips Memulai Bisnis Dari Rumah yang saat ini saya ketahui, Semoga bermanfaat.
silahkan temen-temen pembaca untuk bertukar informasi atau tips di blog ini.dengan mengometari  postingan ini  di kolom komentar dibawah.

Terimakasih
wasbir ssantoso
0 Komentar untuk "Tips Memulai Bisnis Dari Rumah"

Back To Top